Sidak komisi III DPRD kota Probolinggo


CB NEWS PROBOLINGGO, Proyek revitalisasi pasar baru Kota Probolinggo tahap pertama teng menelan anggaran 4 Milyar kembali di sidak oleh komisi III DPRD kota Probolinggo. (Senin 25 Oktober 2021).

Rombongan dipimpin langsung oleh H. Agus Rianto, berangkat dari gedung DPRD kota Probolinggo jalan Suroyo menuju proyek pasar baru dan langsung melakukan sidak guna memastikan progres pengerjaan proyek yang di targetkan akan selesai bulan Desember mendatang.

Rombongan Komisi III selain H. Agus Rianto selaku ketua Komisi III turut hadir dalam sidak tersebut adalah anggota Robit Riyanto, Heri Poniman, Sri wahyuni, dan H. Eko. Dalam sidak tersebut menemukan pelanggaran pelaksanaan yaitu meterial pemadatan tidak sesuai dengan spek.

Menurut H. Agus Rianto ” padahal pada sidak pertama pelaksana sudah berjanji untuk membongkar dan menggantinya dengan
Material yang sesuai, nyatanya sidak kali ini material tersebut tidak di bongkar, diteruskan dengan pemadatan meterial menambah dengan material yang baru untuk menutupi material yang lama.” ujarnya.

H. Agus Rianto kembali menegaskan “ini kah asal asalkan pengerjaan nya yang juga di amini oleh anggota Komisi III yang lain.”

Dari pihak PUPR yang mewakili membenarkan hal itu ketika di konfirmasi dan masih menunggu konsultan ujarnya.
(crew CB NEWS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *