Supir Selamat, Truk terpental usai tertabrak Kereta Api Sri Tanjung

Truk Tertabrak Kereta Api, Supir Selamat

citrabayuangga.com – Sebuah truk bernopol B 9231 TYW ini ringsek usai tertabrak kereta api Sri Tanjung, di Perlintasan sebidang tanpa palang pintu, desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo pada selasa (19/12/2023) siang.

Kanit Lantas Polsek Sumberasih Aipda Sujatmiko menjelaskan, jika dugaan awal supir truk tidak mengetahui datangnya kereta yang melaju dari arah Timur ke arah barat.

“Sedangkan truk tanpa muatan ini melaju dari arah utara dan hendak masuk ke jalan raya Pantura ini, namun mungkin tidak mengetahui, jika ada kereta yang melintas, karena selain itu juga tidak adanya palang pintu di perlintasan sebidang ini,” terangnya.

Alhasil truk tersebut sempat terpental, dan beruntungnya pengemudi truk masih bisa diselamatkan. “Kini supir truknya audah dilarikan ke RSUD Tongas, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Lebih lanjut, pihak kepolisian hingga kini masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan warga setempat. “Untuk identitas pengemudi truk, mohon waktu mohon waktu karena masih dalam perawatan intensif,” tandasnya. (Crew Bayuangga News)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *